Header Ads

Pilihan Laptop Terbaik di Tahun 2022 yang Wajib Kalian Beli!!


Memilih laptop terbaik bagi kebanyakan orang melibatkan banyak faktor yang berbeda. Mulai dari segi harga yang wajar, kinerja yang cukup, tampilan yang enak dipandang, dan mempunyai keyboard yang nyaman. 

Sampai sekarang, produsen masih terus memperbarui jajaran produk mereka dengan hardware dan desain baru. Jajaran Lenovo Yoga merupakan pilihan kami, brand tersebut telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini, dan tahun 2022 merupakan puncaknya. 

Dengan harga yang cukup kompetitif, membuatnya menjadi pesaing kuat bagi brand-brand ternama lainnya. Apabila Lenovo Yoga bukanlah laptop yang kamu butuhkan atau mungkin tidak tertarik dengan desainnya

Masih ada banyak sekali pilihan bagus lainnya yang bakal kami rangkum dalam artikel laptop terbaik di tahun 2022. Apa saja laptopnya?

1. HP Spectre x360 13.5


HP mengumumkan HP Spectre x360 13.5 terbaru sebagai pengganti Spectre x360 yang diluncurkan 14 tahun silam, Sebenarnya, Laptop ini memiliki banyak kesamaan dari versi sebelumnya, meskipun yang sekarang memiliki tepiaan lebih lembut (yang dikenal sebagai pillow top).

Daya tarik terbesar laptop ini adalah layar optional touch OLED dengan aspek rasio 3:2, resolusi 3000x2000 (3K2K), lapisan anti-reflektif, HDR 500, kecerahan 400 nits, dan reproduksi warna DCI-P3 100%. 

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan layar beresolusi lebih rendah, termasuk FHD+ dengan fitur privasi HP Sure View. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan layar beresolusi lebih rendah, termasuk FHD+ dengan fitur privasi HP Sure View. Spesifikasi lengkapnya bisa saja langsung kunjungi halaman berikut.

HP Spectre x360 bisa kamu beli dengan harga yang berada di kisaran Rp. 19 jutaan.

2. Surface Laptop 4


Surface Laptop 4, tersedia dalam berbagai ukuran, ada 13,5 inci atau 15 inci, serta mengambil desain solid dan menambahkan perangkat keras yang lebih modern. Laptop tersebut masih mengusung layar glossy tanpa HDR, tidak ada Thunderbolt 4, dan tidak ada opsi untuk konektivitas 4G atau 5G. Disamping kekurangannya, Surface Laptop 4 masih merupakan salah satu laptop luar biasa dengan desain Surface khasnya Microsoft.

Versi yang lebih kecil hadir dalam empat warna berbeda, baik itu yang menggunakan finishin Alcantara atau full-metal, sementara untuk model yang lebih besar tersedia dalam dua varian warna dengan finishing logam saja. Untuk membeli Surface Laptop 4, kamu memerlukan uang yang cukup besar, karena harganya mencapai Rp. 16 jutaan. Spesifikasi lengkapnya baca di sini.

3. HP Pavilion Plus 14


HP Pavilion Plus 14 merupakan laptop yang sangat menarik. Dimana mereka menawarkan prosesor Intel 12th Gen Core P-series, U-series, dan H-series, dan memiliki layar OLED 2.8K. Selain itu, HP Pavilion Plus 14 ini dilengkapi dengan GPU 

Bahkan, seandainya kamu memutuksan untuk membeli yang versi layar OLED 2.8K dan CPU seri-H, kamu hanya perlu menambah sedikit nominal uang dari versi termurahnya. Untuk harga, pada saat artikel ini ditulis kami masih belum menetahui berapa harga resminya di Indonesia, namun di luar sana, HP Pavilion Plus 14 ini dibanderol di bawah angka USD $1000 untuk versi paling murah.

Seandainya kamu masih ragu dengan harga yang dibanderol, padahal spesifikasinya begitu sangat, kamu bisa langsung saja ke halaman resmi HP untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari HP Pavilion Plus 14.

Laptop terbaik di tahun 2022 di atas merupakan pilihan yang kami rekomendasikan untuk kamu beli. Meski terlihat mahal, namun sangat sebanding dengan performanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.