Header Ads

Trailer Gameplay Perdana Dead Space Remake Telah Beredar Luas


EA Motive baru-baru ini mengungkapkan trailer gameplay pertama dari Dead Space remake yang sedang dikembangkan pada 4 Oktober 2022 lalu. Sebagai pembaruan dari versi aslinya, yang dirilis pada tahun 2008, game ini hanya diberi judul Dead Space dan dimaksudkan untuk meluncurkan kembali franchise-nya. Judul Dead Space terakhir yang dirilis adalah Dead Space 3, pada tahun 2013, dan versi remake ini bakal dirilis pada 27 Januari 2023 untuk PC dan console next-gen.

Trailer Dead Space remake ini terlihat sangat mirip dengan versi aslinya di tahun 2008, dengan sedikit penyimpangan substansial dari premis intinya. Seperti sebelumnya, game ini berlangsung di USG Ishimura, kapal pertambangan milik perusahaan yang mengorbit di atas planet misterius. 

Ishimura mengirimkan panggilan marabahaya setelah diserbu oleh makhluk misterius sekaligus mematikan yang dikenal sebagai Necromorphs. Isaac Clarke, sang protagonis, adalah bagian dari kru perbaikan yang dikirim untuk membantu dan melakukan penyelidikan. 


Gameplay-nya dibuat sangat mirip, dengan penekanan pada third person action horror. Necromorphs sangat wajib dilawan dengan cara memotong anggota tubuh mereka.

Sebagai perbandingan, Kalian dapat melihat cuplikan peluncuran aslinya di halaman berikut ini.

Di luar peningkatan grafis, satu perbedaan utama antara remake Dead Space dan versi aslinya adalah pada voice acting-nya. Kalian bisa langsung saja menonton trailer berikut:



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.