Header Ads

Karakter Bintang 4 Genshin Impact yang Wajib Kalian Miliki


Karakter bintang 4 di Genshin Impact terkadang sering dipandang sebelah mata oleh para pemainnya. Bahkan beberapa diantaranya sangat anti terhadap karakter tersebut. Namun, pada kenyataannya ada beberapa karakter bintang 4 yang patut diperhitungkan kemampuannya.

Seperti yang kita tahu, Shikanoin Heizou adalah karakter bintang 4 terbaru di Genshin Impact. Karakter ini adalah DPS Anemo yang wajib dimiliki sekarang. Dan ini menjadi bukti bahwa ada beberapa karakter bintang 4 yang layak untuk digunakan sebagai pengganti karakter bintang 5. Siapa saja mereka?

Shikanoin Heizou


Well, seperti yang sudah kami ungkapkan di atas, Shikanoin Heizou merupakan karakter bintang 4 wajib yang kalian miliki. Selain mudah digunakan dan memiliki damage besar, untuk mendapatkan C6 Heizou juga tergolong sangat mudah ketimbang karakter bintang 5.

Dengan artefak yang tepat, Heizou dapat menghasilkan damage yang besar. Apalagi elemental mastery boost miliknya sangat bermanfaat ketika bertarung.

Bennett


Bennett adalah salah satu karakter paling populer di Genshin Impact. Kebanyakan oemain biasa menggunakannya sebagai support dan sub-DPS, mengingat elemental burst-nya sangat berguna dengan buff damage dan efek healing.

Oleh karena itu, Bennett banyak digunakan di banyak tim. Kalian hanya perlu Bennett di C1 untuk menerima buff damage tak terbatas untuk rekan satu timnya. Selain itu, kalian  hanya perlu menggunakan senjata bintang 4 dan kumpulan artefak dengan Elemental Mastery atau buff DMG guna membangun Bennett.

Xingqiu


Karakter bintang 4 lainnya yang harus dimiliki di Genshin Impact adalah Xingqiu. Elemental burst-nya membuatnya menjadi salah satu karakter sub-DPS terbaik di game ini. Selain itu, efek pedang Hydro masih tersedia dan sangat efektif saat kalian beralih ke karakter lain.

Dia dapat digabungkan dengan Pyro, Cryo, dan Electro DPS, seperti Xiangling, Hu Tao, Ayaka, Eula, Raiden Shogun, dan Keqing untuk menyebabkan Vaporize, Frozen, dan Electro-Charged secara terus menerus.

Xiangling


Xiangling adalah salah satu karakter bintang 4 yang paling kuat. Dia bahkan lebih berbahaya daripada beberapa karakter bintang 5 lainnya. Xiangling memanggil Pyronado yang berputar-putar di sekelilingnya untuk memberikan Pyro DMG secara terus menerus kepada musuh di sekitarnya.

Oleh karena itu, Xiangling dapat bekerja sama dengan karakter Hydro dan Cryo untuk membuat reaksi Vaporize serta Melt, seperti Childe, Ayato, Ganyu, Ayaka, dan Chongyun. Kalian harus build Xiangling dan Xignqiu dengan Elemental Burst DMG dan Energy Recharge untuk menggunakan Elemental burst mereka lebih sering.

Diona


Diona adalah salah satu karakter bintang 4 yang harus dimiliki di Genshin Impact. Karakter menggemaskan ini memiliki ledakan elemen berguna yang dapat membuat shield Cryo dan healing semua anggota tim.

Ketika Genshin Impact memiliki bos yang lebih berbahaya dan lebih kuat, ledakan elemen Diona adalah skill yang harus digunakan. Shield Cryo miliknya dapat melindungi tim kalian dari serangan musuh mematikan dan menyembuhkan karakter kalian. Build stats Recharge Element untuk mengisi ledakan elemennya lebih cepat.

 Itulah empat karakter bintang 4 di Genshin Impact yang wajib dimiliki. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.