Header Ads

Identity V x Bungo Stray Dogs Kembali dengan Rilis Karakter Baru


NetEase Games telah resmi mengumumkan event kolaborasi Identity V kedua mereka bersama Bungo Stray Dogs, kita akan merasakan ketegangan baru dari game asymmetrical mutiplayer 1 vs 4 tersebut. 

Pada crossover terbaru ini, mereka menghadirkan Seer S Costume - Akutagawa Ryunosuke, Acrobat A Costume - Motojirou Kaiji, Magician A Costume - Hirotsu Ryuro, dan Coordinator A Costume - Ichiyo Higuchi yang bisa kita koleksi hingga tanggal 1 Maret 2022 mendatang. 


Selain itu, pada kolaborasi kali ini mereka juga menambahkan grafiti, aksesoris, dan potraits dari tema kolaborasinya. Bahkan, ada juga crossover package berisikan Prospector S Costume - Chuya Nakahara dan Prospector S Accessory - Red Wine yang dapat kita beli. 


Guna membuat event kolabirasi Identity V dengan Bungo Stray Dogs makin seru, telah disuguhkan event bernama "The visitor of the night" yang mana kita dapat memperoleh special reward ketika berhasil menyelesaikannya. 

Untuk karakter Port Mafia, Akutagawa Ryunosuke memiliki kemampuan khusus bernama "Rashomon," dimana ability tersebut bisa membuatnya memanggil monster hitam dan menghancurkan musuhnya. Sementara Chuya Nakahara, dia dapat melancarkan "Upob the Tainted Sorrow" untuk memanipulasi gravitasi magnetik. 

Kemudian, untuk saat ini kami masih belum mengetahui apa kemampuan yang dimiliki oleh Motojiro Kaiji, Hirotsu Ryuro, dan Ichiyo Higuchi, yang jelas mereka sama-sama memiliki keunikannya tersendiri. 

Bagi kamu yang belum pernah memainkan gamenya, game ini bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store maupun App Store. Identity V sangat wajib untuk dicoba guna mengisi waktu kosong kamu di rumah. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.