Header Ads

HoYoVerse Perlihatkan Musuh Terbaru di Genshin Impact 3.4


HoYoVerse belum lama ini memperlihatkan musuh apa saja yang bisa kita harapkan di Hadramaveth Desert. Nantinya ini akan menjadi wilayah baru yang dapat kita jelajahi setelah Genshin Impact Versi 3.4 ditayangkan pada tanggal 18 Januari 2023. Edisi dari Sumeru Adventure Journal ini hanya mencakup beberapa musuh baru yang akan muncul di Hadramaveth Desert.

Musuh Genshin Impact pertama yang diperkenalkan adalah Eremite Scorching Loremaster dan Eremite Floral Ring-Dancer. Seperti yang kamu perhatikan pada namanya, keduanya, merupakan bagian dari kelompok Eremite yang sudah ada di dalam Genshin Impact. 


Masih belum ada informasi lebih detail mengenai bagaimana mereka akan bertarung. Namun, nantinya Scorching Loremaster akan menggunakan Pyro, sedangkan Floral Ring-Dancer menggunakan Dendro.

Juga akan ada Consecrated Beasts, seperti Geovishaps, Consecrated Beast ini dapat menggunakan form yang berbeda pada saat bertarung. Dalam kasus Consecrated Beast, mereka dapat memasuki sesuatu yang disebut bentuk Phagocytic. 



HoYoVerse telah menunjukkan kepada kita penampakan dari Consecrated Flying Serpent, Consecrated Scorpion, dan Consecrated Red Vulture. Musuh-musuh Genshin Impact ini dapat melepaskan Phagocytic Energy Blocks, yang kemudian dapat kita hancurkan dengan serangan elemen yang sesuai.

Terakhir, akan ada Boss Anemo baru bernama Setekh Wenut. Sama halnya dengan Anemo Hypostasis, Setekh Wenut dapat melepaskan Anemo bullet yang dapat kita hancurkan dengan elemen apa pun yang bereaksi dengan Swirl. Dia juga dapat melayang di udara. 


Namun, jika kita menghancurkan dua Windbite Bullet, kita nantinya dapat membuat Setekh Wenut turun ke daratan.

Genshin Impact telah tersedia di PS4, PS5, PC, dan Mobile. Hadramaveth Desert dan semua musuh baru ini akan muncul pada tanggal 18 Januari 2023, bersamaan dengan dirilisnya update Genshin Impact 3.4.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.