Header Ads

CEO PGI Konfirmasi Game Terbaru MechWarrior Tengah Digarap


Presiden dari Piranha Games, Ross Bullock, telah mengonfirmasi pada podcast NoGutsNoGalaxy bahwa game MechWarrior terbaru saat ini tengah dikembangkan. Menurut Bullock, entri baru ini tidak akan hadir sebagai DLC, melainkan game single-player dan co-op baru yang sejalan dengan MechWarrior 5: Mercenaries. Namun, Bullock juga mengungkapkan bahwa game baru ini tidak akan diumumkan secara resmi hingga akhir tahun 2023.

"Semua orang tahu bahwa kami memiliki DLC 4 yang akan dirilis untuk MechWarrior 5: Mercenaries, dan ada game MechWarrior lain yang sedang dalam pengembangan di PGI; hanya itu yang saya bisa katakan. Ini bukan MechWarrior Online 2, melainkan lebih sejalan dengan MechWarrior 5, tetapi akan menjadi produk yang berdiri sendiri. Gamenya akan diumumkan nanti, di suatu waktu pada tahun 2023, bahkan mungkin sampai akhir Musim Gugur," ujar Bullock.

Karena hak lisensi mereka atas IP MechWarrior akan berakhir sebelum tahun 2025, Piranha Games berencana untuk merilis game MechWarrior misterius ini pada tanggal tersebut. Jika tidak, maka diperlukan perpanjangan lisensi setelah tahun 2025 jika ingin mengerjakan proyek baru dan MechWarrior Online 2. 


Bullock juga menegaskan bahwa game ini bakal dirilis untuk PC dan konsol dengan mengatakan, 

"Ini akan memakan waktu cukup lama. Kamu harus menunggu untuk melihat apa itu, namun lebih mirip dengan jenis experience dari MechWarrior 5. Ini akan menjadi game yang dirilis di semua platform, PC dan konsol, dan mengikuti lebih banyak single player dan co-op,"

Piranha Games saat ini jiga sedang mengerjakan ekspansi teebaru dari MechWarrior 5: Mercenaries, yang bernama Rise of Rasalhauge, di ekspansi tersebut mereka akan menambahkan quest line baru, crusader chasis dengan berbagai variannya, dan peningkatan signifikan pada kinerja dan perilaku AI.

Terdapat jeda selama 17 tahun antara MechWarrior 4 dan 5, dimana Piranha Games mengerjakan judul yang berbeda, termasuk MMO online dan spin-off mobile, disisi lain juga mendukung Lord of the Rings Online. Studio ini kembali mengalihkan fokusnya ke franchise andalan mereka pada tahun 2019 dengan merilis MechWarrior 5: Mercenaries, yang diapresiasi dengan positif karena mempertahankan aspek-aspek yang banyak player-nya sukai dari game-game klasiknya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.