Header Ads

Avatar Generations Perlihatkan Mekanisme dari Gamenya


Avatar Generations, sebuah game RPG Mobile free-to-play yang diadaptasi dari Avatar: the Last Airbender, belum lama ini menunjukkan gameplay perdana gamenya. Kita akan menelusuri kembali perjalanan dari acara TV aslinya, saat mereka membangun dan memperkuat timnya sembari menjelajahi Empat Negara, dan menguasai elemen-elemennya.

Meskipun acara Avatar: The Last Airbender original akan dijadikan sebagai framework gamenya, namun Avatar Generations ini lebih mendorong kita untuk menyesuaikan experience kita saat bermain selama perjalanan berlangsung. Kita nantinya dapat menambahkan karakter-karakter lain ke dalam tim kita, baik itu sebagai main heroes maupun support.

Selain menyuguhkan lore aslinya, Avatar Generations berencana untuk mengadaptasi konten tentang avatar di masa lampau dan masa depan. Publisher Crystal Dynamics Eidos Entertainment mengonfirmasi bahwa Korra, tokoh protagonis dari seri sekuelnya, akan muncul ke dalam Avatar Generations.

Setelah itu, Avatar Generations juga akan mengambil kisah dari beberapa novel serta komik dari franchise-nya yang menampilkan Aang, Korra dan kehidupan masa lalu mereka.


Avatar Generations bakal dirilis pada awal tahun 2023. Kita dapat melakukan pra-registrasi di sini untuk mendapatkan Aang dan Appa di antara bonus eksklusif lainnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.