Header Ads

Director NieR Reincarnation Ungkapkan Update Terbaru Gamenya


Edisi terbaru majalah Famitsu menyertakan informasi tentang update terbaru dari NieR Reincarnation yang akan datang. Chapter baru dari game tersebut rencananya bakal muncul pada bulan Januari 2023 ini. Kemudian, event ulang tahun kedua mereka dijadwalkan pada 18 Februari 2023. 

Dan belum lama ini, Famitsu berbicara dengan sang director, Daichi Matsukawa, mengenai konten baru tersebut dan apa saja yang akan terjadi pada cerita selanjutnya.

Matsukawa mengatakan bahwa chapter terbaru yang akan keluar pada bulan Januari 2023 ini bakal menjadi chapter terakhir untuk arc "The Sun and the Moon". Dia juga berbicara tentang konten baru yang muncul pada ulang tahun kedua gamenya, dan secara singkat menyebutkan arah baru yang dia ambil untuk ceritanya. Berikut adalah kutipan langsung dari Matsukawa:

"Setelah ulang tahun kedua, kisah ini akan mengalami perubahan besar dan memasuki fase baru."

"The Sun and the Moon" merupakan story arc kedua dan berfokus pada siswa SMA Hina Akagi dan Yuzuki Kurezome yang tengah menjelajahi The Cage. Ini akan menjadi chapter keenam sekaligus terakhir dari arc tersebut. 

Sebagai perbandingan, arc pertama "The Girl and the Monster" memiliki 12 chapter. Pada bulan November 2022, Square Enix mengumumkan event crossover antara NieR Reincarnation dan SINoALICE, dan event tersebut dirilis pada 10 November 2022.

NieR Reincarnation saat ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS, dan update terbarunya tengah mereka garap.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.