Header Ads

Inilah Trik Memanjat di Tower of Fantasy Tanpa Perlu Khawatir Stamina Habis


Tower of Fantasy merupakan sebuah game bergenre open world MMO terbaru yang dibuat oleh Perfect World Entertainment dan diterbitkan Level Infinite. Tower of Fantasy memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk melakukan sebuah gerakan sembari mempertimbangkan ketahanan karakter yang digunakan. Diantaranya ada dodging, sprinting, atau climbing.

Berlatar di dunia yang dipenuhi dengan banyak bukit dan tanaman hijau, kita seringkali dipaksa untuk memanjat tembok gunung ketika hendak berpindah dari satu titik ke titik lainnya. Dan hal yang paling membuat frustrasi adalah dari segi staminanya, yang mana ini menjadi salah satu masalah besar. Maka dari itu, pada kesempatan ini kami akan menunjukkan trik memanjat sempurna yang akan membantu kalian di Tower of Fantasy tanpa perlu mengkhawatirkan stamina.

Bagaimana Cara Melakukan Trik Memanjat di Tower of Fantasy yang Benar?


Ketika akan melakukan trik ini, ada tiga langkah yang perlu kalian lakukan secara berurutan. Agar lebih jelas, ketiga langkah ini bakal kami uraikan berdasarkan urutan yang tepat. Yang perlu kalian lakukan sekarang adalah mencari bukit atau permukaan dinding yang bisa dipanjat, setelah memanjat sedikit ke atas, lakukan trik di bawah ini:

  • Tekan tombol Ctrl jika di PC atau tombol drop jika di platform lain.
  • Saat karakter mulai jatuh, tekan dua kali tombol Space (PC) atau tombol lompat, jika pada platform lain.
  • Segera setelah animasi lompatan selesai, tekan tombol W atau bergerak maju sehingga karakter dapat mengaitkan dirinya ke permukaan lagi.

Perlu kalian ingat bahwa ketiga langkah ini harus dilakukan satu demi satu dan pada waktu yang tepat. Semua penetapan tombol untuk versi PC dalam artikel ini sesuai dengan penetapan default-nya. Silakan masuk ke halaman pengaturan kalian untuk melihat tombol-tombol yang relevan jika kalian telah membuat perubahan pada keybind-nya.

Jika kalian masih bingung, kalian dapat memeriksa video berikut ini sebagai referensi. Selamat mencoba!



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.