Header Ads

Tanggal Rilis Gundam Evolution PC dan Konsol


Bandai Namco telah mengumumkan tanggal rilis untuk Gundam Evolution pada program Mission Briefing yang ditayangkan perdana pada tanggal 6 September 2022.

Game free-to-play ini akan muncul pertama kali di PC pada tanggal 21 September 2022, di Amerika dan tanggal 22 September 2022, di seluruh dunia. Versi konsolnya menyusul pada tanggal 30 November 2022, di zona waktu AS. dan pada tanggal 1 Desember 2022, di Eropa serta Asia.

Produser Kazuya Maruyama dan battle director Ryota Hogaki mengumumkan bahwa tim mereka secara bertahap akan menambahkan konten baru ke dalam gamenya. Mereka juga mengungkapkan untuk ke depannya akan ada lebih banyak Mobile Suits yang dapat dimainkan.

Mahiroo dari Turn A Gundam dan versi jarak dekat Zaku II bakal bergabung dengan Gundam Exia dan Marasai Gundam Unicorn dalam daftar unit yang tidak dapat digunakan saat peluncuran. setelah itu ada RX-0 Unicorn Gundam yang muncul melalui update season pertama.

Meskipun kamu dapat membuka Mobile Suits ini dengan poin yang dikumpulkan dari bermain game, namun kamu juga dapat memilih untuk membeli bundle DX Edition yang membuat kamu dapat menggunakan kelima unit yang disebutkan di atas lebih cepat, sambil menambahkan skin dekorasi eksklusif.


Para tim juga mengungkapkan daftar negara dan wilayah yang akan mendapatkan akses ke Gundam Evolution saat peluncuran:

  • Amerika Utara: Amerika Serikat, Kanada
  • Eropa: Jerman, Prancis, Inggris, Italia, Spanyol, Austria, Denmark, Irlandia, Belanda, Polandia,
  • Swiss, Swedia, Norwegia
  • Asia: Jepang, Taiwan, Hong Kong, Makau, Korea Selatan, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand

Negara-negara dan wilayah di Asia, selain Jepang, hanya akan mendapatkan akses resmi ke Gundam Evolution versi PC di Steam, dengan tambahan dukungan bahasa Korea, Mandarin Tradisional, dan Mandarin Sederhana.

Sementara negara-negara lainnya dapat memainkan game ini di PC dan konsol, yang mendukung bahasa Jepang, Inggris, Prancis, dan Jerman secara default.

Gundam Evolution akan dirilis untuk PC terlebih dahulu pada tanggal 21 September 2022. Sedangkan bersi PS5, PS4, Xbox Series X, dan Xbox One menyusul pada tanggal 30 November 2022.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.