Header Ads

Build Cyno Genshin Impact Terbaik Saat Ini


Ingin mempersiapkan build Cyno Genshin Impact terbaik? Kami akan bagikan sekarang. Karakter Genshin Impact yang sebentar lagi datang adalah pengguna Electro polearm, dan kami juga memiliki ide yang cukup menarik tentang karakter satu ini. Dia akan muncul bersama beberapa wajah baru lainnya di Sumeru termasuk dua pengguna Hydro, Candace dan Nilou.

Cyno adalah karakter bintang lima dan sepertinya dia sangat cocok dijadikan sebagai main DPS di sebagian besar party. Biasanya karakter bintang lima dirilis bersama dengan senjata ciri khasnya sendiri, meskipun kami belum tahu apa itu, berikut adalah artefak dan senjata yang kami rekomendasikan untuk build Cyno Genshin Impact terbaik. Build ini didasarkan pada informasi dari para data miners, maka dari perubahan build saat dirilis bisa saja terjadi.

Build Cyno DPS


Karena Cyno adalah pengguna Electro, dia bisa dipasangkan dengan elemen Dendro baru yang menyebabkan efek catalyst yang kuat, namun ada beberapa cara berbeda untuk mem-build Cyno, tergantung pada siapa saja karakter yang kamu miliki di komposisi party. Apabila party kamu memiliki karakter Hydro, kamu juga bisa memanfaatkan reaksi hyperbloom.

Build Cyno yang paling cocok untuk saat ini:

  • Senjata: Primordial Jade Winged-Spear
  • Artefak: Gilded Dreams (empat piece)

Cyno diatur untuk memiliki Elemental Burst yang kuat, jadi kami ingin menggunakan artefak dan senjata yang melengkapi ability miliknya guna mengubah serangan normal menjadi Electro damage.

Kemudian, Cyno membutuhkan senjata serba bisa yang bagus, terutama yang berfokus pada peningkatan output damage-nya, maka dari itu kami memilih Primordial Jade Winged-Spear.

Spear bintang lima ini memberikan peningkatan critical damage sebesar 22,1% dan attack 674, disamping meningkatkan serangan saat melakukan hit, kamu juga bisa menggunakan Staff of Homa sebagai opsi lain untuk meningkatkan HP dan bonus damage.


Untuk artefak, kami memilih empat piece Gilded Dreams guna memberikan Elemental Mastery +80 dan buff tambahan ketika memicu reaksi elemen. Atau, kamu juga bisa menggunakan Thundering Fury sebagai opsi lainnya untuk memperoleh bonus Electro damage +15% dan peningkatan damage yang disebabkan oleh Overloaded, Electro-Charged, Superconduct, serta Hyperbloom sebesar 40%. Kedua opsi tersebut sama-sama bagus, tinggal kamu cocokkan saja sendiri.

Itulah yang kami prediksikan sebagai build Cyno Genshin Impact terbaik nanti, meskipun bisa berubah ketika dia dirilis secara resmi. Semoga saja Cyno bakal muncul pada update Genshin Impact 3.1.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.