Header Ads

PUBG Mobile Perkenalkan sistem Anti-Cheat Fog of War Ke Dalam Gamenya


Teknologi anti-cheat Fog of War telah resmi dirilis, ini langkah keamanan terbaru yang dibuat oleh PUBG Mobile untuk melawan para cheater yang menggunakan x-ray vision, atau seringkali dikenal sebagai wall hack. 

PUBG Mobile adalah game mobile pertama yang menggunakan teknologi anti-cheat mutakhir tersebut.

Teknologi ini telah mengurangi jumlah cheater di dalam gamenya, dengan pengurangan lebih dari 50% selama periode pengujian. PUBG Mobile akan terus meningkatkan sistem tersebut untuk mencegah para player nakal yang hendak menggunakan cheat wall hack.

Fitur ini dapat membatasi informasi yang diterima oleh para player, sehingga permainan berjalan jadi lebih intens karena nantinya kita akan makin sulit untuk melihat player yang berada di luar jarak pandang (field of view), atau melalui dinding dan medan lainnya.

Pertama-tama, algoritma akan memindai setiap struktur dan bidang tanah lanskap yang ada di PUB Mobile. Setelah itu, sistem ini bakal mengkalkulasi seberapa jauh limitasi jarak pandang yang dapat kita lihat.


Ini sangat berguna dan berperan besar dalam mengurangi para cheater yang menggunakan x-ray vision dengan cara mencegah transimisi informasi yang tidak terdeteksi.

Sebelum 100% dirilis, Fog of War sudah diuji dan di-improve terlebih dahulu pada beberapa map. Tercatat bahwa keluhan mengenai cheat tersebut mulai berkurang sekitar 50%. Bahkan di beberapa area tertentu, laporannya berkurang hingga 62%.



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.