Header Ads

Diablo Immortal Bakal Segera Rilis Update Forgotten Nightmares


Sejak Diablo Immortal dirilis pada bulan Mei, Blizzard terus memberikan konten baru untuk mempertahankan para player-nya agar tetap bermain Diablo Immortal. Meskipun jumlah material barunya sangat minim, namun dalam waktu dekat ini kita akan kedatangan update signifikan pertama game tersebut pada minggu berikutnya. 

Game satu ini akan menjalani maintenance server pada tanggal 28 September untuk sementara waktu. Update Diablo Immortal Forgotten Nightmares diluncurkan setelah maintenance tersebut selesai. 

Dalam update ini, kita bakal disuguhkan dengan dungeon baru, sistem exploring Castle Cyrangar Warband baru, dan ancestral weapons baru.

Selain itu, dungeon baru dan kelanjutan dari questline dengan Silent Monastery, keduanya disertakan dalam update besar kali ini. Kamu harus menemukan sumber cahaya untuk menerangi lorong-lorong dungeon dan menghadapi segerombolan musuh di dalamnya.

Di benteng bersejarah yang dikenal sebagai Castle Cyrangar, warband sekarang memiliki rumah baru. Warband Camps akan digantikan oleh fitur baru ini, yang juga menawarkan elemen game tambahan.

Baca Juga: Ragnarok Labyrinth NFT akan Dirilis Secara Global di Android dan iOS

Member dapat memperoleh kekuatan pribadi di Purge the Depths dan mengklaim Remnants, yang kemudian bisa diposisikan di Warband Rooms untuk memberikan manfaat bagi penghuninya.

Bekerja sama dengan Warband untuk mengusir gerombolan iblis di Defense of Cyrangar untuk mendapatkan hadiah ekstra. Berpartisipasi dalam event-event ini juga dapat meningkatkan kesempatan kita untuk menemukan ancestral weapon.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa langsung saja menonton cuplikan video di bawah ini:



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.