Header Ads

Cara Download Honor of Kings Versi Global, Gak Perlu Pake VPN!

 



Honor of Kings adalah game Moba asal Tiongkok. Sebenarnya Honor of Kings juga dikenal dengan Arena of Valor. Perbedaannya adalah Honor of Kings lebih kental dengan nuansa Tiongkok, sementara Arena of Valor lebih umum. Namun secara gameplay, Keduanya memiliki kesamaan. 

Pada tahun ini Honor of Kings akhirnya memutuskan untuk merilis versi global dengan Bahasa Inggris. Honor of Kings sudah memasuki Closed Beta Test (CBT) di negara Brazil. Apakah kalian tertarik untuk memainkannya? Kalian bisa memainkannya tanpa menggunakan VPN. Berikut adalah cara bermain Honor of Kings versi Global tanpa menggunakan VPN 

Cara Bermain Honor of Kings Global



Honor of Kings versi Global akhirnya rilis meskipun baru memasuki tahap Closed Beta Test (CBT) di negara Brazil. Meskipun begitu kalian bisa mengunduhnya tanpa menggunakan VPN dan bisa bermain dengan lancar. Berikut adalah cara memainkan Honor of Kings versi Global:

  • Unduh Honor of Kings Global melalui link ini 
  • Terdapat dua versi, APK dan XAPK, unduh keduanya 
  • Install seperti biasa 
  • Jika terdapat erorr :3 ketika menginstall versi APK berarti kalian harus menggunakan versi XAPK, begitu juga sebaliknya 
  • Buat akun disarankan menggunakan Google Play 
Jika kalian harus menginstall menggunakan XAPK, kalian bisa mengunduh terlebih dahulu XAPK Installer untuk bisa memginstall Honor of Kings Global. Nah itulah cara memainkan Honor of Kings Global. Meskipun baru memasuki CBT, Honor of Kings Global ini layak kalian coba.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.