Header Ads

Detail dari Genshin Impact 4.0 Bocor, Bakal Ada Region Baru?


Seperti yang kita tahu, update Genshin Impact 3.4 akan diluncurkan minggu depan, namun seperti biasa, para leaker belum lama ini telah menemukan detail baru terkait Genshin Impact 4.0, yang mana mereka menjanjikan penambahan region baru bernama Fontaine dan banyak karakter tambahan lainnya.

Apa itu Fontaine? Meskipun map area baru ini belum bocor, namun sejumlah detail mengenai Fontaine sudah diketahui dari bocoran yang ada di gamenya. Region tersebut dikaitkan dengan elemen Hydro dan dikatakan sebagai pusat budaya dan seni serta memiliki sistem hukum yang kompleks. Sama halnya seperti Liyue dan Inazuma, yang masing-masing dari kedua region tersebut terinspirasi dari negara Tiongkok dan Jepang.

Nampaknya, Fontaine sendiri mengambil inspirasi dari negara Prancis di abad ke-19/ awal abad ke-20 dan benua Eropa. Juga, jika kita lihat dari bocoran desain karakternya, region ini kemungkinan memiliki sedikit elemen steampunk di dalamnya.

Berbicara tentang karakter-karakter tersebut, leaker Genshin Impact ternama, Mero, baru-baru ini memposting jajaran 10 karakter, yang sebagian besar karakternya dikatakan berasal dari Fontaine. Kamu bisa melihatnya di sini.


Nama-nama dari beberapa karakter ini telah diketahui, di bagian pertama dari arah kiri tampaknya bernama Lynette, yang kedua Neuvillette (Kepala Hakim Fontaine), dan yang ketiga adalah Hydro Archon Fontaine yang masih belum diketahui namanya.

Apakah bocoran Genshin Impact 4.0 tersebut benar atau tidak? Well, hanya waktu yang akan menjawab. Kita nantikan saja statement resmi dari HoyoVerse.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.