Header Ads

15 Karakter Dragon Ball Terkuat Versi LoTECH!!


Dragon Ball merupakan sebuah seri yang sudah eksis cukup lama. Dan pada kali ini kami akan memberikan urutan 15 karakter Dragon Ball terkuat menurut LoTECH.

Sebagian besar dari kita tumbuh bersama seri Dragon Ball. Hype-nya sangat besar ketika kita melihat kembali karakter-karakter yang ada di Dragon Ball di masa kecil kita.

Karena diantara dari kalian mungkin tidak pernah mempertimbangkan siapa saja karakter terkuat yang ada di Dragon Ball karena lebih asik mengikuti alurnya, maka dari itu artikel ini dibuat untuk mempermudah kalian dalam mengetahui siapa saja karakter yang sangat kuat di seri DB.

15 Karakter Dragon Ball Terkuat


15. Krillin


Pada daftar 15 Karakter Dragon Ball Terkuat ini kami mencantumkan Krillin karena tak satu pun dari kita dapat menyangkal betapa besarnya kekuatan Krillin. Hanya saja, spotlight Krillin cenderung sering diambil oleh karakter utama.

Meski begitu, seiring berjalannya waktu, para penonton pun mulai menyadari betapa kuatnya dia dan betapa pentingnya perannya dalam melawan sejumlah musuh kuat di Dragon Ball.

14. Master Roshi


Daftar ini rasanya tidak akan lengkap tanpa keberadaan sosok Master Roshi. Bagaimanapun juga, dia merupakan sosok yang melatih semua karakter terbaik di Dragon Ball, baik itu Krillin maupun Goku.

Kemudian, kita tidak bisa memungkiri bahwa kekuatan Master Roshi sangatlah kuat. Apalagi, dia juga telah terlibat dalam banyak pertarungan dahsyat.

13. Future Trunks


Sebagai anak dari Vegeta dan Bulma, Trunks tetunya menjadi petarung yang sangat hebat. Selain itu, dibawah pelatihan dan bimbingan utama Gohan, Trunks tumbuh menjadi petarung kuat yang menakutkan dengan berbagai keterampilan yang dikuasainya. Dia telah terlibat dalam banyak pertarungan penting dan juga merupakan pendekar pedang yang terampil.

12. Piccolo


Kita telah melihat Piccolo mengalahkan Krillin, maka dari itu kemampuan Piccolo memang sudah tidak diragukan lagi. Kemunculannya dimulai sebagai karakter antagonis, tetapi ikatannya dengan Gohan dari waktu ke waktu membuat sifatnya berubah.

Walaupun stamina Piccolo terbilang kurang, namun dari segi kekuatan dia mampu menyamai Android 17.

11. Android 18


Android 18 merupakan kembaran dari Android 17, dan kekuatannya hampir setara. Kemudian dia juga dikenal sebagai salah satu petarung terhebat di seluruh alam semesta.

Fakta ini menunjukkan bahwa dia bisa terus bertarung meski melawan Vegeta. Bahkan, dia dapat mendaratkan satu atau dua pukulan ke Vegeta, bahkan mematahkan lengannya dalam pertarungan. Yang jelas, Android 18 mampu mengalahkan Super Saiyan.

10. Android 17


Android 17 memiliki kekuatan, stamina, dan energi yang tak tertandingi. Keterampilan bertarungnya hampir sempurna, dan dia pernah terlihat mengalahkan Piccolo serta Trunks secara bersamaan, yang mana ini membuatnya masuk sebagai salah satu karakter paling kuat dalam daftar 15 Karakter Dragon Ball terkuat.

9. Kale


Kale yang juga dikenal sebagai rekan wanita dari karakter super kuat, Broly, harus ada dalam daftar kami sebagai karakter Dragon Ball terkuat. Hanya saja meski dia sangat kuat, tetapi serangannya sangat mudah untuk diprediksi. Dan itu adalah kelemahan utama yang sangat krusial.

8. Good Buu


Innocent Buu terpecah belah menjadi dua bagian, yakni Good Buu dan Evil Buu. Walaupun keterampilan Good Buu lebih rendah dari Evil Buu. Tapi, bukan berarti dia adalah sosok yang lemah. Pasalnya, dia mampu bertarung dengan sempurna di banyak pertarungan ketika melawan beberapa karakter terkuat Dragon Ball.

7. Gohan


Sebagai putra Goku dan Chi-Chi, Gohan seharusnya menjadi salah satu karakter terkuat yang pernah ada. Namun, kami masih tidak dapat menempatkan dia di atas sang ayah karena beberapa alasan. Ya, mungkin kalian juga bisa paham lah apa alasannya.

Meski begitu, pada saat ayahnya meninggal, dia menjadi salah satu karakter yang berpengaruh dalam menjaga planet Bumi agar tetap aman dari berbagai macam invasi, dan dia mampu melakukan pekerjaannya itu dengan sangat baik.

6. Beerus


Dragon Ball Super eksis karena sosok satu ini. Sudah tidak diragukan lagi, dia merupakan karakter wajib yang dimasukkan ke dalam daftar karakter terkuat Dragon Ball.

Sang God of Destruction atau Dewa Kehancuran ini adalah salah satu orang yang sulit untuk dikalahkan. Dia ada di Alam Semesta ke-7, dan banyak yang percaya bahwa dia adalah yang terkuat di alam semesta tersebut.

5. Whis


Whis adalah sesosok malaikat yang menemani Beerus. Dia harus menasihati dan membimbing sang dewa melalui kehidupan sehari-harinya. Mereka telah melakukan perjalanan bersama, dan ikatan yang mereka bagikan sangatlah kuat.

Dia melatih dewa dan membimbingnya tentang bagaimana menjadi seorang pejuang yang lebih baik. Mereka berangkat untuk menghancurkan semua planet tak berguna yang menghalani jalan mereka.

4. Jiren


Kita harus menempatkan Jiren di daftar yang cukup tinggi. Dia cukup OP dan juga dia berdiri menjadi salah satu lawan terberat Goku di sepanjang seri, bahkan kekuatannya melebihi sosok Frieza.

Pertarungan di Alam Semesta ke-11 sangat sulit Goku menangkan. Untungnya Goku mampu mempelajari Ultra Instinct dan menguasainya dengan cepat. Jika tidak, kemungkinan besar Goku akan kalah ketika melawan Jiren.

3. Vegeta


Sama seperti Piccolo, Vegeta awalnya muncul sebagai antagonis yang berakhir menjadi kawan atau rival Goku. Vegeta layak dimasukkan ke dalam daftar karakter Dragon Ball terkuat, apalagi dia juga berhasil membuka versi superior dari Super Saiyan Blue.

2. Goku


Well, sudah tidak diragukan lagi bahwa Goku merupakan karakter terkuat di seri Dragon Ball (disamping karena dia adalah karakter utama). Kekuatan yang dia miliki dianggap abnormal, bahkan oleh kaumnya sendiri.

1. Zeno


Posisi teratas dari daftar karakter Dragon Ball terkuat diduduki oleh Zeno. Kebanyakan orang tidak mengakui Raja Omni sebagai petarung terkuat di alam semesta.

Dikatakan bahwa Zeno ini memiliki suasana hati yang sangat labil. Dan, dia memiliki tugas untuk melindungi seluruh alam semesta. Perlu kalian ingat, dahsyatnya kekuatan yang dia miliki sangat berlawanan dengan penampilannya yang terlihat begitu lucu. Bisa dibilang dia mampu menghancurkan siapa pun dengan kekuatannya.

Nah, itulah 15 daftar karakter Dragon Ball terkuat menurut LoTECH. Kira-kira apa pendapat kalian mengenai urutan karakter Dragon Ball di atas?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.