Header Ads

5 Alasan Kenapa Kalian Wajib Pull Shikanoin Heizou di Genshin Impact


Shikanoin Heizou atau hanya Heizou adalah karakter terbaru di Genshin Impact dan karakter terakhir yang diperkenalkan di arc Inazuma. Sekarang ini dia menjadi bagian dari banner Kazuha serta Klee, dan juga dia merupakan karakter catalyst jarak dekat pertama dalam Genshin Impact. Pada artikel ini, kami akan menunjukkan 5 alasan untuk menarik Heizou di Genshin Impact 2.8.

1. Mekanisme yang Unik


Heizou adalah pengguna catalyst, namun, tidak seperti pengguna catalyst pada umumnya, dia bertarung dengan seni bela diri dari jarak dekat, bukannya menembakkan proyektil dari jarak jauh. Keunikan mekanismenya ini saja cukup membuat karakter tersebut layak untuk dicoba.

Di luar dari gaya bertarungnya, desain Heizou kurang lebih mirip-mirip dengan kebanyakan karakter Genshin Impact. Dia menggunakan model remaja dan terlihat seperti ninja.

Heizou tampak seperti pemuda biasa, namun sebenarnya dia seorang adalah detektif nomor satu yang sudah tidak diragukan lagi kehandalannya di Tenryou Commission. Dia juga berjiwa bebas dan sulit diatur, tetapi ceria dan lincah.

2. Karakter DPS Anemo


Saat ini masih banyak yang berargumen bahwa Heizou ini lebih baik dijadikan support, namun jika kita lilhat pada skill-nya (terutama Constellation), ternyata dia sangat cocok untuk dijadikan DPS.

Anemo dianggap sebagai elemen yang cukup lemah dalam game jika digunakan sebagai DPS. Sejauh ini, hanya Xiao saja yang dapat memberikan damage besar. Meskipun demikian, dia sebenarnya tidak terlalu bergantung pada team player.

Sementara untuk Kazuha, dia memang dapat memberikan damage yang lumayan besar, hanya saja dia membutuhkan C6 agar bisa benar-benar efektif.

Di sisi lain, Heizou dirancang untuk menjadi DPS Anemo. Dia lebih cocok digunakan pada pertempuran single enemy maupun small scale, berkat skill-nya dan reaksi elemen swirl. Kerja ledakannya sangat mirip dengan Kazuha, dengan kemampuan yang sama untuk menyerap elemen.

Selain itu, karena Heizou adalah pengguna Catalyst, serangannya pasti akan menghasilkan elemen Anemo dan dapat memicu reaksi elemen swirl jauh lebih mudah ketimbang karakter DPS Anemo lainnya.

3. Elemental Mastery Boost


Mirip dengan Kazuha, Heizou juga dapat meningkatkan Elemental Mastery rekan satu timnya dengan menggunakan skill Elemental miliknya. Meskipun dorongannya hanya 80, angka ini masih terhitung besar dan sangat bermanfaat bagi karakter lain di tim kita.

4. Cocok Disandingkan dengan Sejumlah Support Ternama


Karakter support terbaik untuk digunakan bersama Heizou adalah off-field DPS seperti Xiangling, Xingqiu, dan Fischl. Mereka adalah karakter yang sangat populer di tim lain dan kemungkinan besar pemain sudah memilikinya. Komposisi tim ini sangat cocok untuk Heizou.

5. Mudah untuk Dimainkan


Karena Heizou adalah karakter bintang 4, kesempatan kita untuk mendapatkan dia di banner Kazuha atau Klee dalam 2,8 semakin besar. Konstelasinya cukup berguna, C1 saja sudah dapat memberikan Heizou peningkatan damage yang cukup besar. Gaya bertarungnya sendiri tidak terlalu mewah – kita hanya perlu menggunakan skill off-field support dari Xingqiu atau Fischl kemudian beralih ke Heizou untuk meninju musuh. Gunakan skill-nya setiap kali Heizou berhasil mengumpulkan 4 stacks Declension.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.