Header Ads

NetEase Kenalkan Project Mugen, Game Baru dengan Konsep Open World

project mugen

Dalam industri game, ada banyak sekali game yang mengusung cerita fantasy dan open world, hadirnya Project Mugen garapan NetEase, bersama dengan developer Naked Rain, merupakan sebuah gebrakan segar yang harus kita coba jajal.

Kata kunci utama dari Project Mugen adalah "urban fantasy." Di tengah-tengah perkembangan engine game, Project Mugen memberikan pandangan menarik dengan membawa unsur fantasy yang memikat ke dalam latar yang modern. Berbeda dengan banyak game fantasy lainnya, yang seringkali mengambil set di zaman kuno, Project Mugen memberikan pengalaman baru dengan menempatkan kita di lingkungan perkotaan yang lebih maju.

project mugen

Kemudian, salah satu daya tarik utama dari game open world adalah kesempatan untuk menjelajahi lingkungannya yang begitu luas. Dalam Project Mugen, kita bakal dimanjakan dengan beragam pilihan moda transportasi, mulai dari mobil yang stylish, sampai dengan motor cepat, bahkan ada juga sepeda dan alat gelantung ala-ala Spider-Man, semua pilihan ini akan membuat pengalaman menjelajah dunia urban fantasy menjadi semakin seru dan unik lagi.

Trailer perdana Project Mugen menunjukkan bahwa game ini memiliki elemen tempur yang menarik. Meskipun terlihat mengikuti pola permainan hack-and-slash ala anime, namun kemungkinan besar masih ada banyak kejutan-kejutan menarik lain di dalamnya. Kompleksitas elemen tempur dan variasi ability-nya bakal menjadi salah satu poin kunci yang membuat Project Mugen begitu dinamis dan tidak mudah bosan.

Project Mugen ini diperkirakan akan mengadopsi model free-to-play. Hal ini tentu memungkinkan kita untuk lebih mudah mengakses dan menikmati gamenya tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Tidak hanya itu, adopsi sistem gacha yang telah menjadi ciri khas game-game NetEase juga kami yakin bakal mereka sisipkan ke dalamnya.

project mugen

Demi mencapai base player yang lebih luas, Project Mugen ini akan tersedia di berbagai macam platform populer. Mulai dari PC sampai dengan perangkat mobile seperti iOS dan Android, tidak lupa mereka juga bakal merilisnya ke konsol PlayStation 4 dan PlayStation 5. Bahkan, tersedia opsi Cloud. Ini adalah langkah yang cerdas untuk memastikan bahwa siapa pun bisa merasakan gamenya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.