Header Ads

Tera Raid Greninja akan Segera Hadir di Pokemon Scarlet Switch!


Greninja merupakan salah satu Pokemon yang cukup ikonik di serial game Pokemon. Lalu akhirnya Greninja akan hadir di seri Pokemon Scarlet Violet. Ia akan hadir sebagai event Tera Raid. Dilansir dari Serebi, Tera Raid milik Greninja akan bertipe Poison dan akan hadir pada tanggal 27 Januari 2023 mendatang. Seperti biasa event Tera Raid akan berlangsung selama dua kali. Jika kalian belum mendapatkan Greninja di tanggal 27 nanti, kalian bisa mencoba tanggal 10-12 Februari 2023


Mengenai Tera Raid Greninja



Greeninja adalah Pokemon ikonik dari Pokemon generasi ke-6.  Pokemon dengan penampilan ninja ini memang merupakan salah satu Pokemon yang difavoritkan oleh banyak pemain. Sebelumnya pada event tera raid sudah ada Cinderance dari generasi ke-7 dan Charizard dari generasi pertama yang sudah hadir terlebih dahulu. Kali ini giliran Greninja yang hadir untuk mengawali event tera raid di awal tahun 2023.

Tera Raid dari Greninja sendiri akan bertipe Poison. Sebelumnya Charizard mempunyai tipe Dragon, sedangkan Cinderace bertipe Fight. Artinya Greninja lemah terhadap tipe Ground, Psychc, dan kuat terhadap tipe Grass, serta Fairy.

Karena Greninja sudah dipastikan adalah *7 tera raid, maka dipastikan ia memiliki hidden ability yaitu Battle Bond dimana ketika Greninja mengalahkan satu Pokemon, maka stats dari attack, special attack, dan speed akan naik sebanyak satu tingkat. Selain itu Greninja akan memiliki level maksimal yaitu 100 dan tentunya IV yang sempurna.

Melihat kemampuan Greninja , tentu ntuk melawan Greninja tidak mudah. Kira-kira Pokemon apa saja ya yang akan efektif untuk melawan Greninja di event tera raid nanti?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.