Header Ads

[RUMOR] PS5 Detachable Disc Drive Tidak Kompatibel Dengan PS5 Digital Sekarang


Beberapa bulan yang lalu, Tom Henderson melaporkan bahwa PS5 Detachable Disc Drive sedang dalam pengembangan, yang mana ini nantinya bakal dianggap sebagai periferal opsional untuk PS5 versi digital. Meskipun aksesoris tersebut belum muncul ke permukaan, namun Tom telah memiliki beberapa update terkait produk yang dapat membuat resah pemilik PS5 Digital saat ini.

Dalam laporan Tom Henderson, dia menguraikan PS5 Detachable Disc Drive, yang digadang-gadang sebagai solusi bagi pemilik PS5 digital yang menyesal karena ternyata platform-nya tidak memiliki disk drive, tampaknya akan mendapatkan berita buruk.

Menurut laporan baru yang dirilis oleh Tom, model PS5 terbaru, yang seharusnya dirilis akhir tahun ini, entah itu Slim atau PS5 Pro, namun yang jelas Tom telah mengklarifikasi bahwa perbedaan di antara keduanya tidak begitu jelas untuk saat ini.

Pada update kedua, dia mengungkapkan aksesoris PS5 Detachable Disc Drive dikabarkan tidak akan berfungsi dengan versi PS5 digital sekarang, yang mana ini merupakan kabar buruk bagi audiens yang terlanjur membeli PS5 digital versi sekarang. Tampaknya, aksesoris ini hanya ditujukan untuk seri konsol berikutnya. 

Sekali lagi, ini baru rumor, dan semoga saja kabar tersebut salah sehingga para pengguna PS5 digital baru maupun yang sudah lama pun masih bisa menikmatinya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.