Header Ads

Spesifikasi League of Legends Wild Rift Ternyata Bersahabat

League of Legends: Wild Rift kemarin secara resmi diumumkan oleh Riot dalam rangka merayakan ulang tahun League yang ke 10.

Mereka mengumumkan game MOBA LoL: Wild Rift tersebut sekaligus memberikan cuplikan keren yang membuat kita tidak sabar untuk segera memainkannya.

Para penggemar game League of Legends pun sontak begitu hype akan pengumuman tersebut, apalagi di sana dijelaskan bahwa nantinya game ini bukan hanya tersedia untuk device Mobile saja, melainkan juga untuk Console pula.

Bebarengan dengan pengumuman kemarin, game League of Legends: Wild Rift juga secara resmi dirilis pada Google Play Store, dan di sana kalian bisa langsung melakukan pre-registrasi agar bisa mendapat notifikasi ketika game LoL: Wild Rift bisa diunduh nantinya.

Jika kalian ingin melakukan pre-registrasi, bisa langsung ke League of Legends Mobile Resmi Diumumkan dan Memasuki Google Play Store.


Kemudian, ada kabar baik lain dari game LoL: Wild Rift. Berdasarkan dari website resminya, spesifikasi League of Legends: Wild Rift ini rencananya akan memiliki spesifikasi yang cukup rendah, sehingga bagi kalian yang memiliki smartphone kentang, masih bisa menikmati game tersebut.

Lalu, seperti apa sih spesifikasi League of Legends: Wild Rift yang dibutuhkan nantinya?

Android

  • Chipset: Snapdragon 410
  • GPU: Adreno 306
  • RAM: 1GB

iOS

Untuk memainkan game LoL: Wild Rift di iOS, kamu harus menggunakan minimal iPhone 5s.

Pada game LoL: Wild Rift ini, kalian bisa menggunakan 40 champions yang ada pada LoL PC, yang mana champions akan bertambah seiring berjalannya waktu. Lalu, siapa sajakah 40 champions tersebut? Kalian bisa langsung ke 40 Champions League of Legends Wild Rift Siap Dimainkan Nantinya, Siapa Saja Mereka?

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung ke website resmi League of Legends: Wild Rift.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.